12/21/2015

Hormones The Series 3 Final Season


Hai! Kaya yang gue bilang kemarin, gue mau coba ngehidupin lagi blog gue ini.
Hal yang pasti banget gue bahas adalah ya, ini, HTS3 ini.

Tahun lalu gue dibikin gila sama GTH, gara-gara poster mereka yang dipotong, dan bikin semua orang nebak siapa aja itu.

Dari dia ngeluarin poster ini, yang bikin kita nebak itu siapa aja yang pegang bola basket, yang pegangan sama Tar, yang pegang gitar, yang disamping Sprite, sama yang rambut merah yang disamping Win.
Sampe akhirnya mereka ngepost poster yang fullnya.



Untuk tahun ini, jangan bilang gue ga excited enak aja. Pas trailer sama MV keluar, kan itu barengan sama Press Conference nya kan. Itu gue sangat sangat excited parah.


Untuk season ini, awalnya gue kira gak akan sebagus sebelum-sebelumnya, karena gue pikir trailernya terlalu banyak ngebocorin cerita, gak kaya pas season 2 yang bikin orang geregetan. Tapi ternyata gue salah. Ceritanya lumayan keren sih kalo gue bilang.

Jadi ceritanya lanjut dari season 2, setelah angkatannya Win dkk lulus. Di sekolah Nadao Bangkok ini terus berlanjut ceritanya. Ada pemain-pemain baru yang sebenernya finalis Next Gen tahun lalu, termasuk my Pea.

Disini ceritanya mereka semua abis pada liburan naik-naikan kelas. Masih ngelanjutin ceritanya Non yang nantinya jadi ketua OSIS. Ada Kanompang yang jadi anggota OSIS, disukain sama First dan Non juga. Ada Oil yang jadi nyebelin-banget. Ada Sun yang getting wild gitu hahaha. Ada Jane yang jadi anak baru di sekolah.

Gue akan sedikit banyak spoiler tentang HTS3 ini disini. Jadi untuk yang blm nonton, maaf ya hahaha.

Cast

Thiti Mahayotaruk (Bank) as Non


Di season ini Non jadi ketua OSIS sekolah. Dia punya sahabat yaitu Pala dan First. Non disini suka sama Pang. Non disini udah copot behel loh btw wkwkwk. Dia juga sempet berantem sama Boss, yang mengakibatkan dia mengundurkan diri dari ketua OSIS.







Nichapat Chatchaipolrat (Pearwah) as Kanompang

Di season ini, mantannya Tar ini jadi baik hahaha. Di season 2, gue sebel bgt sama Pang, karena dia jahatin Toey. Tapi di season 3, Pang jadi baik. Dia jadi anak OSIS. Dia tetep sahabatan sama Oil. Pang tetep jadi anak yang rame gitu, ceria. Jadi sahabatan sama Sun sama Jane juga. Disukain sama Non.






Teeradon Supapunpinyo (James) as Sun

Siapa yang engga kenal sama vokalin band See Scape ini? Di season 3, Sun jadi tukang ngalusin cewek wkwk. Dia pernah deketin Mali, tapi dia sayangnya sama Jane. Sun ini di season 3 jadi suka ke club gitu. Malahan, dia jadi brondongnya tante-tante loh untuk dapet uang. Karena itu, jadinya dia udah ga fokus di See Scape, dan sempet vakum dari See Scape.





Kanyawee Songmuang (Thanaerng) as Jane

Jane di season 3 ini jadi anak baru di sekolah. Tapi dia udah keren hahaha. Dia berani ngelawan guru, dia berani pukul kakak kelasnya yang mau deketin dia. Dia juga sempet di skors. Dia sahabatan sama Pang sama Sun. Awalnya dia masih suka sama Win kan, eh pas ketemu Win lagi di episode 5, Win nya udah ada Kwan. Pokonya di akhirnya dia sama Sun deh.





Sanantachat Thanapatpisal (Fon) as Dao

Karakter yang muncul dari season 1 ini emang ga selesai-selesai ya konflik nya. Di season 3,Dao udah jadi senior di sekolah. Dia ditinggal Koy karena Koy jadian sama Net. Dao tetep sayang banget sama Koy. Sampe akhirnya nyokapnya Dao ngizinin dia sama Koy. Hih akhirnya Dao-Koy balik lagi heee.






Kemisara Paladesh (Belle) as Koy

Koy juga udah jadi senior di sekolah. Di season 3, dia bingung, dia sayang sama Dao, tapi ya dia bingung. Di awal-awal, Koy jadi rada nyebelin gitu, Dao minta maaf, nanya apa mereka bisa kaya dulu lagi atau engga, tapi kaya Koy jawabnya malah gitu. Akhirnya dia sempet pacaran sama Net. Koy aneh banget disini awal-awalnya, dia agresif banget sama Net hahaha. Tapi akhirnya tetep sama Dao kok.




Chanon Santinatornkul (Non) as Net

Nah Net itu pelari sekolah. Dia dulu pernah nolongin bokapnya Koy. Dia sempet pacaran sama Koy. Net itu dewasa banget disini, jadi makin cintak. Net itu ganteng wkwk. Net itu atlit sekolah deh pokonya. Dia sempet kissing sama Koy looh.







Nutchapan Paramacharoenroj (Pepo) as First

First itu orang yang sangat-sangat humoris. Dia jail banget. Tapi kadang-kadang bercandanya suka kelewatan juga sih dan ga jarang bikin orang lain kesel. First itu anggota pelari sekolah. First ini sahabatnya Non sama Pala. First awalnya suka sama Pang, tapi akhirnya dia pacaran sama Oil. First ini konfliknya di keluarga. Bokapnya serem banget suka mukulin nyokapnya sampe bonyok gitu. Diceritain di Episode 8.



Narikunn Ketprapakorn (Frung) as Oil

Oil juga udah ada dari season 2. Jadi sahabatnya Kanompang. Di season 2, dia udah jadi faker dari account nya Sprite. Di season 3, dia lebih parah lagi nyebelin nya hahaha. Gila, karakter yang paling gue benci ya Oil ini. Dia pacarnya First. Dia sahabatnya Pang. Tapi dia marah kalo First ngobrol sama Pang. Aneh kan? Padahal sahabatnya sendiri juga. Oil juga yang nyebarin gosip jelek tentang Pang. Dia bohong soal dia sakit. Pokonya banyak bohongnya deh nih orang.



Wongrawee Nateetorn (Sky) as Pala

Pala ini sahabatnya Non sama First. Dia punya nenek yang sangat-sangat overprotective. Dia akhirnya join ke pelari sekolah sama First. Pala ini polos banget gitu keliatannya. Pala akhirnya pacaran sama Zomzom. Dan menjadikan couple yang sangat lucu. Pala kena penyakit HIV. Tapi pala optimis sembuh.





Narupornkamol Chaisang (Praew) as Zomzom

Zomzom ini ceritanya tuh kaya mean girlnya sekolah kali ya. Dia bertindak sesuka suka dia. Apapun yang dia mau lakuin, ya dia lakuin. Dia punya geng yang menguasai sekolah hahaha. Bokapnya dia gay sama bokapnya Mali, akhirnya dia jadi kakak tirinya Mali. Zomzom akhirnya pacaran sama Pala, setelah melewati rintangan neneknya Pala yang nyebelin hahaha.





Atitaya Craig (Claudine) as Mali

Mali ini ceritanya baru pindah ke Thailand. Dia kelas 10. Dia masih berusaha beradaptasi di Thai. Dia pindah ke apartemen nya Zomzom. Awalnya Zomzom benci banget sama Mali, tapi lama-lama Zomzom sayang banget sama Mali hahaha. Mali ini sempet di deketin Sun, dan sempet baper juga. Dia pernah suka sama Sun. Mali sahabatan sama Phao sama Robot. Di akhir, dia kayanya suka sama Robot.




Tonhon Tantivejakul (Ton) as Phao

Phao ini juga udah ada dari season 1 sebenernya, tapi kasian, sampe season 3, dia bukan yang utama hahaha. Phao ini di season 3 baru aja masuk Nadao school. Sahabatnya Robot dari SMP. Berusaha move on dari mantannya, Mild. Dia cinta musik! Dia pengen banget masuk See Scape. Dia akhirnya suka sama Mali. Tapi poor Phao, dia harus ikhlasin Mali ke Robot.





Jirayus Khawbaimai (Rolex) as Robot

"I have a sweet eyes" itu dialog Robot yang sangat mendunia wkwk. Robot ini kurang di ceritain sih. Dia sahabatnya Phao sama Mali. Dia suka sama Mali dari awal. Dia akhirnya sama Mali deh kayanya. Dia ini lucu banget parah ah si Rolex.







Sarit Trilertvichien (Pea) as Boss

Boss ini pasti menurut lo semua tuh dia nyebelin ya. Awalnya gue juga mikir gitu, tapi kalo dipikir-pikir Boss ini bener loh. Tentang apapun, dia cuma berusaha yang terbaik. Boss ini sahabatnya Ter. Boss ini awalnya anggota OSIS. Tapi pemikiran dia sangat sangat bertolak belakang sama ketua OSISnya, Non. Awalnya, pasti lo juga ngira kalo Boss yang kompor-komporin Oil supaya Oil benci Pang. Tapi ternyata engga kan. Gini gini, Boss diam-diam suka loh sama Oil, lucu.


Thanabordee Jaiyen (Peem) as Ter

Ter ini satu-satunya anak Nadao yang diceritain gay di season 3 ini. Ter itu suka sama Non, karena awalnya dia kira Non itu gay juga. Ter ini sahabatnya Boss. Tapi karena Non sama Boss berantem, dan Ter ngebelain Non, jadinya Ter sama Boss jauhan gitu deh. Ter ini anggota OSIS juga.






Pavadee Komchokpaisal (Cook) as Jelly

Jelly ini ceritanya juga calon ketua OSIS. Jadi dia musuhnya  Non waktu itu. Jelly ga terlalu di ceritain sih. Jelly juga anggota cheerleader.








So, That's all. Untuk season ini, GTH juga berbaik hati ngupload semua episode, dan ada english subtitle nya. 
Pokonya, episode kesukaan gue itu episode 13! Gila gue selama episodenya berlangsung, gue nyengir ga berenti berenti. Ada anak First Gen jugaa banyaak makanya gue seneng banget nontonnya. Ada Tar-Toey, ada Win-Kwan, Ada Mhog, Phai tapi Spritenya video call hahaha. Ada Tee, yang ga sengaja ketemu Non di bis! Pokonya di episode terakhir ini semuanya happy ending. Aku suka Aku suka.




cr. Hormones The Series Official Facebook

81 comments:

  1. mau tanya, kenapa 2 anak next gen (si tomboy & Ken Kunut) cuma jadi cameo aja ?? kasian donk mereka hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue kurang tau juga ya kalo itu, ada Kade juga jadi cameo di series yang di tonton mereka pas season 2

      Delete
    2. iya cuma di episode Ruk Krum Krim nongolnya
      kalo si tomboy cuma nongol pas hari olahraga, adu mulut sama si Dew

      padahal akting si tomboy lumayan juga di Thirteen Terrors

      Delete
  2. Ngilerrr anjir :3 baru download sampe eps 3 :v

    ReplyDelete
  3. min info dong! download thailand drama series dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab, coba di kissasian.com
      lumayan lengkap

      Delete
  4. hai. nanya dong. inget gak, bagian eps mana aja yg moment2 nya pala sama zomzom? thanks

    ReplyDelete
  5. sumpah gue sebenernya belum nonton sih sampe abis tapi gue ngikutin dari season 1. masa sih Oil jadi nyebelin banget? tapi mukanya kasian2 gimana gitu jadi suka gitu ngeliat polos2 gitu. jadi akhirnya sama sapa dia??? cerita dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sisi yang bikin dia jadi nyebelin banget, ada juga sisi yang bikin orang kasian banget sama dia. HMMMM nonton dulu cobaa nanti spoler dong hahahaha

      Delete
    2. Setiap manusia punya sisik gelap dalam diri'nya
      Tergantung bagaimana dia mengendali'kan nya.
      Kita tidak akan pernah Tahu Bagaimana posisi(OIL),Bisa saja tekanan berlebih
      Dalam pikiran'nya,Yng membuat'nya gegabah
      Tidak dapat membentengi ego'nya,Sehingga dia melakukan hal seperti itu.

      Delete
    3. Kalo dr pandangan gw pribadi, Inti kunci dari series ini, dari Hormomes 2-3 adalah sosok Oil, yang malah bikin kita ga nyangka kalau remaja biasa2 aja seperti dia bisa punya masalah sedalam itu, nonton sampai tamat terus search di google keywords nya : personality disorder, di film ini kita jd belajar masalah psikologi sangat penting untuk segera diatasi

      Delete
  6. Hubungan Win sama Kwan dijelasin ga sih di season 3??

    ReplyDelete
  7. min GTH upload film plus engsub nya dimana? minta link nya dong please :(

    ReplyDelete
  8. Ada ide gak itu yang keluar dari toilet (eps terakhir) siapa? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah I'm curious too!

      Delete
    2. Gw baru ngerti barusan karena gw baru rewatch. Dan u know who are those? Sun sama Jane wkwk. Kenapa gw bisa anggap gitu? Karena setelah Sun tampil ama marchinh band, Jane ngomong "ada sesuatu yang pengen gw kasih tau". Gw juga baru sadar setelah 4 bulan yg lalu nntn :((

      Delete
    3. Bukan jane sma sun,,itu siswa nadou lain nya,,yg arti nya kenakalan remaja itu akan terus berlanjut dri generasi ke generasi

      Delete
    4. Iya gua juga bingung jadi itu siapa

      Delete
    5. Klo liat dengkul cowoknya ada bekas luka kyknya bukan sun..
      Gw perhatiin dengkulnya mulus pas ngeband di lap. Bola..

      Kayaknya ini mah si boss ama oil dah..bljr nakal..wkwkkw

      Delete
    6. Ngakak bgt pliss sampe ke dengkul²ðŸ˜­

      Delete
    7. Kalo feeling gue sih si Non sama Pang, soalnya pas keluar toilet, si cowok itu di seragam sekolahnya, kancing paling bawahnya warna merah, nah seragamnya si Non itu kancing paling bawahnya itu warna merah (gue liat di Character Introduction-nya Non di Youtube, pas dia pake baju itu keliatan kancing paling bawahnya itu warna merah sama kayak yg di scene ending itu). Nakal juga Non ternyata, CMIIW guys

      Delete
    8. Itu Non dan Pang. Coba perhatikan, kancing paling bawah punya Non itu warnanya Merah. Terus nomor di baju (entah itu nomor induk siswa atau apa) milik Pang itu mempunyai akhiran angkat 79.

      Delete
  9. Mimin keceh, season 3 nya nntn dimana ya ?

    ReplyDelete
  10. Mimin keceh, season 3 nya nntn dimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nonton belum yg ini mbak

      Delete
    2. Kak aku nonton dari chanel mbonlumbansiantar disana hormones lengkap semua

      Delete
  11. Gue penasaran ama kisah terakhir oil ama boss.
    2 orang ini yang kisah'nya paling gue tunggu
    Soal'nya boss sendiri kan diam2 ada rasa ama oil
    Ada yng tahu enggak gimana kisah terakhirnya,Oil
    Tetep ama first atau akhirnya banting setir ke
    boss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak diceritain sih oil-boss jadian atau enggak tapi oil mulai ada ketertarikan sama boss. Dan oil-first udah bener2 putus.

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Tetep Dao tokoh yang paling gw suka.

    ReplyDelete
  14. Tetep Dao tokoh yang paling gw suka.

    ReplyDelete
  15. Paling bagus sih konfliknya di season ini. Tapi... kasian pala nya jadi HIV :( mukanya paling ganteng padahal :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya ada Zomzom yang selalu menerima keadaan pala

      Delete
  16. yg mau gw tanya, season 3 ini bener" final season atau bakal ada lanjutannya lagi?? cerita akhirnya nanggung euy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama'nya juga ''FINAL SEASON'' BANG,Enggak ada'lah
      Lanjutan'nya. :O

      Delete
    2. Iya bener2 final karna rumah produksi mereka (GTH) udah bubar. Hormones season 3 ini adalah series terakhir yg di produksi GTH. So saaad

      Delete
  17. yg mau gw tanya, season 3 ini bener" final season atau bakal ada lanjutannya lagi?? cerita akhirnya nanggung euy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. final season ini. pengen ada lanjutannya gue jugaa

      Delete
  18. mau tanya dong di season ini ada kwan sama win gak? soalnya kan hubungan mereka masih gantung. diseson ini diceritain gak kalo mereka udah jadian atau apa gitu. please dibales ya. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo hubungan jelasnya sih gadikasih tau, tapi pas liat eps terakhir, kita jadi tau gitu kan akhirnya mereka gimana

      Delete
    2. Tapi win sempat muncul di episode 5 nya

      Delete
    3. Kyaknya mereka ga pacaran deh, kwan msh sama mhog keknya. Soalnya pas di episode 5 jane nanya apa yg nelpon itu org yg bikin dia balik ke thailand dulu dan win jawab bukan

      Delete
    4. Win kwan dan mhog spertinya msih berteman ga ad yg jadian,,mhog dan kwan sdah selesai d akhir s2,,yg sdah pasti itu tar sma toei,sprite a phai,phoo dam thee jga ga d d jelasin hubungan nya,,entah kmbli bertman atau pacaran,,

      Delete
    5. Win ama kwan gak sama
      Karena win udah punya pacar baru

      Delete
  19. Ada yang tau win sama kwan muncul di ep berapa di season 3? Tolong di jawab ya makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada win di eps 5 & win-kwan eps 13

      Delete
  20. Gua kira ada adegan tempur. Liat di poster luka2 semua.trnyata bhongan.. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah gue kira jg ada tuh, gue nungguin sampe ep terakhir tp gk muncul2, gataunya cm ada di MV OST nya doang wkwkwk 😂😂

      Delete
    2. Luka2 d poster itu menggambar kan lika liku atau konflik d s3 ini lbih rumit atau lbih besar,,luka d tubuh dou dan koi berbeda dri yg lain krn mukin mrka yg pling parah konflik nya dan beda jga dri yg lain

      Delete
  21. Eh min pengen nanya dong. Kenapa yang pada gagal casting buat season 2, balik lg ke season 3? Malahan Sky yang gak kepilih dari awal juga ikutan main. Itu kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan gagal casting,,semua pemain next gen itu memang di siapkan untuk s3,,dan yg ikut d s2 memang cma sgtu porsi

      Delete
  22. Dimana link download film hormones 3 nya ya kak? Belum nonton nih

    ReplyDelete
  23. Episode dao koi lanjutan nya season berapa

    ReplyDelete
  24. Ada yang tau di season 3 sprite muncul episode berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia muncul lewat video call aja di eps terakhir soalnya dia udah di eropa

      Delete
  25. Kasih tau dong judul lagi yang di puter pas episode tar dkk rayain taun baruan di rumahnya pop

    ReplyDelete
  26. Pala - ZomZom couple paling favorit dah hahaha

    ReplyDelete
  27. Ini emang ga ada sambungannya lagi ya? Soalnya terakhir nya agak ngegantung :( terus kelanjutan nya si jane sama sun gimana huhu

    ReplyDelete
  28. gw lihat Tar dan Toei ada di eps 13 scene kumpul2 di rumah Pop,apa mereka hanya ada di scene itu atau ada scene yg lain? yg tahu jawab dong

    ReplyDelete
  29. Gia sedih bet karna eps gantung semua g seru jadinya maunya produser buat film lanjutan walaupun hanya 1 eps

    ReplyDelete
  30. kisah cinta win sama kwant gimana akhirnya, gantung di season 2 nya kalau aku tontonn. hiks

    ReplyDelete
  31. maap, apakah ada yg tau kisah phai dan sprite?? yahhh couple ku sadis bgt ceritanyaa... di S3 ada mereka ga sih??

    ReplyDelete
  32. Jujur ni min ,kecewa banget liat cerita tentang win sama Kwan ga jadian, tar - toey juga ngegantung..
    Semoga season 3 ada pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tar ama toey jadian kok.. wktu pang ketmu tar untk bahas gosip yg lalu kan sempet tanya gmn hub. tar dg toey dan tar jawab masih bersama...yg gntg itu win kwan entah siapa yg tlp win wktu ktmu jane msh pensran

      Delete
  33. Min ada saran film series Thailand mirip cerita ini gak kira"?

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Yang aku gak mudeng min.. Kenapa first bisa sampe nangis kejer buat cari oil. Dan oil kenapa ngelepadin first gtu aja. Bukannya cinta berat yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada nyadar ga sih first juga gangguab mental gara" keributan orang tuanya.

      Delete
    2. nah aku juga mikirnya gitu

      Delete
  36. karena si oil liat si first menderita pacaran ama si oil dia harus keluar dr running team sama waktu mainnya kebuang buat nemenin si oil yg pas dia ke mall

    ReplyDelete
  37. Min nanya dong. Kn si oil ini yg nyebarin gosip tentang pang. Nanti ketahuan g sih. Gw bru nonton asli greget bet ama si oil :)

    ReplyDelete
  38. Kalau menurut saya cerita season 3 hormones the series cenderung ke konflik keluarga sama konflik persahabatan gitu beda sama season 1-2 yang konfliknya lebih ke pergaulan bebas

    ReplyDelete
  39. Di episode 3 di critain gak akhirnya Tar sm Toey gimana? Penasaran bgt soalnya greget

    ReplyDelete