7/20/2017

Slam Dance Series


Hai halo!
Yuk ngumpul ngumpul ngumpul. Gue mau bahas series bertemakan sport lagi nih! Gue juga heran sih kenapa sekarang jaman banget series temanya sport. Tapi gapapa cuy, karena series ini juga seru parah. I binged to this series all day. Hahahahaha.

Kalau Project S tentang Volley, Badminton, Skateboarding dan Archery. kalau Slam Dance tentang Wrestling dan Dancing nih! Dan di series ini gue dibikin kagum sama Baifern! Kaya, gila sih ini bisa itu bisa gitu dia. Dan gue juga suka banget style nya Baifern disini. BTW ngeliat Baifern nari-nari kaya gitu jadi inget Dancing With The Stars-nya Normani hehe (don't mind this, i love 5h).


Title: Slam Dance
Genre: Drama, Sport
Episodes: 11
Aired: May 13, 2017 - July 22, 2017
Channel: One31 (was OneHD)

Jadi, sekolah mereka itu sekolah olahraga, gue gak ngerti sih awalnya gue kirain ini kampus tapi kok ada adek kelas yang masih Mor 4, jadi gue simpulkan ini itu sekolah hehe. Nah sekolah mereka mempunyai 10 major di bidang olah raga. Sing di major wrestling atau gulat. Fang di major sport dance atau nari, dan sebenernya di dalam sport dance ini juga di bagi-bagi lagi jadi beberapa jenis tarian. Waktu tahun pertama mereka, Fang dan Sing ketemu di ruang pemotretan, waktu itu Fang mau daftar di major sport dancing tapi dia telat dan akhirnya terburu-buru mengisi formulirnya, dan ternyata semua pulpen nya gak nyata, akhirnya dia dipinjemin pulpen sama Sing. Nah waktu Sing mau foto (kayanya buat kartu pelajar?) ternyata dia gak bisa ngikat dasi. Fang akhirnya bantuin karena Sing juga udah bantuin dia pinjemin pulpen.

Mulai dari situ, mereka ini sebenernya saling suka sih gue rasa. Mereka selalu support satu sama lain. Waktu Fang ada kompetisi dance, Sing datang untuk ngedukung. Waktu Sing ada kompetisi gulat, Fang juga dateng untuk ngedukung. Too bad, sekolah mereka mengalami krisis keuangan! Sekolah mereka terpaksa akan menutup salah satu major yang ada di sekolah. Major yang terancam adalah Wrestling dan Sport Dance. Dan kedua major ini harus bersaing untuk menapat medali emas di Freshy Games nanti supaya major mereka gak jadi di tutup/bubarin. 

Yak jadi sebenernya ini series gak di fokusin ke Sing-Fang sih. Tapi ada juga couple-couple lain yang di tonjolin kaya Ryu-Mai atau Nucknick-Pob. Gue sih suka banget ya sama Ryu-Mai hehehe atau gue cuma suka sama Pluem nya EHE EHE EHE.

Casts
March Chutavuth as Sing

Baifern Pimchanok as Fang

Pluem Purim as Ryu

Junior Korawich as Q

Guy Sivakorn as Bas

Oaujun Korn as Ken

Flluqe Vashirawish as Jele

Ssing Harit as Nuknick

Jan Ploychompoo as PraeMai

Fiat Pattadon as Graph

Drake Laedeke as Pob
Namtarn Tipnaree as Woon
Preen Ravisrarat as Namfon
Cihuy sekali bukan? wkwkwk gue selalu ketawa kalo denger kata kata itu. Di series ini, gue kurang suka sama karakternya Sing sih gak tau kenapa hehe. Dan menurut gue cara ngelatih nya si Bas itu bagus kok? Dan sumpah sih si Ken nyebelin banget gitu sering banget. Dan kenapa si Pob ganteng banget woy itu hadu. 

Gue kadang-kadang suka kesel sih kenapa sekarang nonton series Thailand gampang banget gitu, dulu pas jaman nya hormones naudzubillah ya susah banget, harus live streaming. Apalagi waktu itu gue ngikutin yang Love Song Love Seriesnya Kao-Focus wakakakak inget banget setiap malem minggu streamingan OneHD jam 8 malem. Sekarang mah ini channel tv pada ngupload youtube dan ada subtitle english nya! Enak banget gak sih? Bahkan beberapa series kaya Project S ada subtitle Indonesianya! 

Jadi buat kalian yang mau nonton Slam Dance Series (subtitle inggris) disini yah.

Banyak banget series yang mau gue bahas sebenernya, tapi guenya pun belum nonton semua. Mungkin nanti gue akan bahas yang udah gue tonton, atau se-enggak nya 1 episode nya udah gue tonton lah ya. Dah yah terimakasih sudah menemani malam kamis gue yang sebenarnya ini udah pagi (sekarang jam 3 kurang 10 pagi). Gue mohon maaf kalo misalnya ada salah-salah atau typo gitu. Dah yah nih deh gueh kasih cuplikan dan behind the scenes nya.






















cr. to forums.soompi.com
cr. to mydramalist
cr. to slamdanceseries.official ig
cr. to the casts' ig

1 comment: